Minggu, 25 Mei 2014

Download Mozilla Terbaru

Mozilla Firefox adalah browser open source gratis yang dirancang untuk Windows, OS X dan Linux (termasuk Android) dari Mozilla. Firefox adalah browser cepat yang menyajikan halaman-halaman web melalui jentikan tab, pemeriksaan ejaan (spell checking), penelusuran bertingkat, pembuatan bookmark saat real time, smart bookmark, pengelola unduhan (download manager), browsing pribadi dan aman, browsing menurut lokasi (geolokasi) berdasarkan layanan Google serta sistem penelusuran terintegrasi yang didasarkan pada Google sebagai defaultnya. Anda dapat menambah plugin-plugin tambahan dari pihak ketiga, yang banyak tersedia sehingga menarik banyak pengguna ke Firefox. Selain itu, Firefox memberikan lingkungan kepada para pengembang web yang dengannya mereka dapat menggunakan tool built-in DOM Inspector, atau ekstensi-ekstensi seperti Firebug yang sangat populer di antara para pengembang. Anda dapat mengakses situs favorit Anda dengan cepat, bahkan meski Anda tidak ingat URLnya. Ketikkan saja istilahnya pada toolbar maka fungsi auto-complete akan menampilkan situs-situs yang mungkin cocok dengan mengacu pada riwayat penelusuran Anda, atau dari situs-situs yang Anda tandai dan dari tab-tab yang terbuka.

Unduh

Potret-layar

Screenshot Mozilla Firefox

Para pengguna yang mengunduh Mozilla Firefox juga mengunduh:

Dengan senang hati kami merekomendasikan kepada Anda program-program serupa Mozilla Firefox yang disukai pengguna lainnya. Software yang mirip dengan Mozilla Firefox:

Transfer semua bookmark Firefox ke PC lain secara otomatis
Presto Transfer Firefox Unduh
Penilaian pengguna
Cadangkan markahbuku dan setingan internet
EZ Backup Firefox Basic Unduh
Penilaian pengguna
Unduh iMacros for Firefox, versi 6.0.1.0
iMacros for Firefox Unduh
Penilaian pengguna
Browser yang unggul dan mudah digunakan dari Google
Google Chrome Unduh
Penilaian pengguna


Perbandingan Program-program Alternatif:

Alternatif untuk Mozilla Firefox - Diagram Komparasi Software


Avant Browser
Avant Browser
Google Chrome
Google Chrome
Internet Explorer 9
Internet Explorer 9
Safari for Windows
Safari for Windows
Uraian Browser multi-proses yang cepat dan stabil Browser yang unggul dan mudah digunakan dari Google Pengalaman internet yang sesuai pribadi Anda Browser inovatif Apple tanpa Mac
Penilaian
Unduhan 481 43,499 363 115
Harga $ 0 $ 0 $ 0 $ 0
Ukuran File 4.29 Mb 36.60 Mb 34.00 Mb 39.00 Mb

Download
Download
Download
Download

0 komentar:

Posting Komentar